Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Jumat, 29 Juli 2011

Selain Linkin Park, GP Singapura Tampilkan Shaggy dan Rick Astley

Artikel Anyar yang Berhubungan




Shaggy (Reuters)

Singapura - GP Singapura menambah daftar artis yang akan tampil menghibur para penontonnya. Setelah Linkin Park sudah lebih dulu dipastikan, kini ditambah Shaggy dan Rick Astley.

Pada Maret lalu, grup rock Linkin Park dipastikan bakal mengguncang gelaran GP yang akan dihelat di Sirkuit Marina Bay, 23-25 September mendatang.

Selain Linkin Park, pihak penyelenggara juga memastikan akan menampilkan penyanyi pop Shaggy dan penyanyi era 1980-an, Rick Astley. Mereka bakal dilengkapi oleh bintang dari serial Glee, Charice, serta Massive Attack.

"Dengan Grand Prix sebagai pusat dari atraksi, kami mengemas acara itu sebagai sebuah akhir pekan penuh kegembiraan dan bisa dinikmati seluruh keluarga," kata Direktur Operasi dan Keamanan GP Singapura, Sarah Martin, di GPUpdate.

"Kami sudah menyiapkan beberapa aktivitas hiburan untuk memastikan setiap tiket yang terjual setara dengan harganya. Event ini akan jadi akhir pekan yang harus dihadiri oleh warga Singapura dan pengunjung dari seluruh dunia," kata Martin.

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini