Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Rabu, 03 Agustus 2011

paket lombok 4D/3N

Artikel Anyar yang Berhubungan



LOMBOK PAKET 4 HARI 3 MALAM

Hari 1 : Tiba di bandara di jemput pemandu wisata dari PT.Abadi Tours dan di lanjutkan ke hotel ,check in hotel dan acara bebas.

Hari 2:setelah menikmati sarapan di hotel, di jemput oleh pemandu wisata dari PT.Abadi tour dan di lanjutkan dengan Sasak Kuta tours akan mengunjungi :D esa Banyumulek yang merupakan pusat pembuatan gerabah dari tanah liat , Desa Sukarara tempat pembuatan kain tenun khas lomboK,Sade / Rambitan perkampungan Suku Sasak,Pantai Kuta Dan A,nn pantai pasir putih,Selagalas Central Mutiara ,balik ke hotel dan acara bebas.( L )

Hari 3 :setelah menikmati sarapan di hotel tours di lanjutkan dengan Gili Tours di mana akan mengunjungi Pasar tradisional Gunung Sari,Baun pusuk,Gili Trawangan dgn keindahan karang Biru, Ikan hias,pantai yang berpasir putih, Bukit Malimbu ,Pasar seni senggigi ke hotel dan acara bebas (L)

Hari 4 :Setelah sarapan pagi di hotel ,Acara bebas sampai waktu penjemputan ke Bandara

Tours Price :
No
1 Orang
2 Orang
3 Orang
4 Orang
1
1.425.000
820.000 / Orang
646.000 / Orang
540.000 / Orang
Tour termasuk: Makan siang, Transport, Guide, face towel, Cold drink ,
Tiket  masuk obyek wisata, Boat Charter
tidak termasuk : selain dari program tour
harga sewaktu – waktu dapat berubah……

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini