Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Kamis, 04 Agustus 2011

Paket Bulan Madu 5D/4N

Artikel Anyar yang Berhubungan



HONEY MOON PACKAGE

5Hari – 4Malam

             NAMA hotel                         harga tour
  1. aneka beach hotel                    3.700.000
  1. wisma werdhapura                   3.300.000
  1. nathan hotel                             3.750.000
  1. hotel santika                            4.900.000
  1. grand city inn                           3.490.000
  1. sanur paradise                         4.150.000
  1. grand inna beach hotel              4.350.000
  1. adi dharma hotel                      3.450.000


TOUR DISCRIPTION
Hari 01 :
Dijemput di Airport, sambutan welcome flower , diantar menuju hotel untuk melakukan check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, welcome flower )

Hari 02 : Barong & Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Grand Puncak Sari Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran cafe untuk menikmati makan malam dengan sea food BBQ. Kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide services, entrance fees & donations, tiket pertunjukan tari Barong, biaya makan siang serta makan malam)

Hari 03 : Bedugul & Tanah Lot Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, Pura peninggalan masa kejayaan Raja Mengwi. Dilanjutkan dengan obyek wisata Bedugul untuk melihat keindahan Danau Beratan dan Pura Ulundanunya. Menikmati makan siang di Mentari restaurant Bedugul sambil menyaksikan keindahan panorama alam pegunungan. Beranjak menuju Alas Kedaton, obyek cagar alam & budaya yang terkenal dengan puluhan keranya yang bersahabat. Dilanjutkan dengan Tanah Lot, kawasan pantai selatan yang terkenal dengan keunikan pura ditengah laut dan keindahan sunsetnya. Makan malam disajikan di Akame restaurant, kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide service, entrance fees & donations,biaya makan siang serta makan malam)

Hari 04 : Tanjung , GWK, Uluwatu & Sunset Dinner Cruises Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK.Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour di lanjutkan shoping di Joger, menuju Pelabuhan Benoa , untuk memulai kegiatan sunset dinner cruises yang di handling oleh Bounty cruises , setelah acara selesai di antar ke hotel ,acara bebas ..
(Termasuk : Transport AC pariwisata, guide service, entrance fees & donations, dan biaya makan siang, Cruises termasuk : tiket sunset dinner cruises, biaya makan malam )

Hari 05 : Acara Bebas & Transfer Airport (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk : Transport AC pariwisata, dan guide services)


(Harga diatas tidak termasuk Opsional pakettour,pengeluaran pribadi,airport tax ,tiketpesawat )
voucher water sport & tiket pesawat  didapatkan dengan reservation terlebih dahulu

( NOTE: HARGA SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH,ADANYA PERUBAHAN EKOMOMI SEGARA GLOBAL,DLL)

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini