Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Kamis, 11 Agustus 2011

Paket Spa – Bali Orchid Spa

Artikel Anyar yang Berhubungan




Paket Spa – Bali Orchid Spa
Setelah beberapa hari anda tour mengelilingi Bali tentunya badan akan terasa capek dan otot – otot akan terasa kaku. Jadi tidak lengkap rasanya kalo tidak dilengkapi dengan Paket Spa untuk mengambalikan kebukaran anda dan melemaskan kembali otot otot dengan produk spa dari kami.

Orchid Spa yang merupakan salah satu tempat Spa Terbaik di Bali akan memanjakan anda dengan berbagai pilihan pruduk mulai perawatan dengan harga hemat sampai perawatan berkelas.
Berikut ini adalah beberapa paket spa yang kami tawarkan yang bisa anda pilih sesua budget:



***Paket Orchid Traditional balinese massage ( 1,5 jam)***
Menu treatment :
* Thalasso Foot wash
* Balinese Massage
* Ginger Tea Drink
Harga : Rp 220.000/orang
Selama kurang lebih 1,5 Jam anda akan merasakan perawatan orchid spa yang diawali dengan pijatan kaki selama kurang lebih 15 menit, dan kemudian akan dilanjutkan dengan perawatan pijatan khas bali yang menggunakan beberapa jenis minyak wangi yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan manfaatnya masing masing. Teraphy ini akan berlangsung sekitar kurang lebih satu jam. Teraphy ini akan menciptakan keharmonisan aromatik bersama tubuh Anda dan indera anda dan akan diakhiri dengan secngkir teh jahe hangat.
***Paket Orchid Lulur Package( 2 jam)***
Menu treatment :
* Thalasso Foot wash
* Balinese Massage
* Body Scrub
* Yogurt Moisturizer
* Flower Bath
* Ginger Tea Drink
Harga : Rp 265.000/orang
Menu Lulur Orchid paket ini adalah menu yang difavoritkan di Bali Spa, karena anda akan mendapatkan perawatan yang lengkap selamat kurang lebih selama 2 jam perawatan , dimulai dengan pijatan kaki untuk melepaskan ketegangan, lalu dilanjutkan dengan pijat khas bali dengan minyak yang bisa anda pilih sesuai manfaat yang diinginkan, dilanjutkan dengan “lulur”  yang sudah tidak asing lagi didengar ke tubuh anda, dan sebagai informasi tahapan ‘lulur’anda juga diperbolehkan memilih bahan-bahan yang akan digunakan sesuai manfaat yang anda cari, setelah melewati tahapan ‘lulur’ dilanjutkan dengan pemberian ‘yogurt’ untuk melembabkan kulit anda selama beberapa saat, penyelesaian dengan mandi kembang ditambah secangkir jahe hangat, sungguh suatu perawatan yang akan benar-benar memanjakan anda.
***Paket 3 Hours Spa Treatment ( 3 Jam)***
Menu treatment :
* Thalasso Foot wash
* Balinese Massage
* Body Scrub
* Yogurt Moisturizer
* Flower bath
* Cream Bath OR Facial
* Snack & Ginger Tea Drink
Harga : Rp 370.000/orang
“3 Jam Spa treatment” Memang ditujukan untuk anda yang gemar memanjakan dan merawat diri, perawatan dimulai dengan pijatan kaki untuk melepaskan ketegangan, lalu dilanjutkan dengan pijat khas bali dengan minyak yang bisa anda pilih sesuai manfaat yang diinginkan, dilanjutkan dengan “lulur” yang sudah tidak asing lagi didengar ke tubuh anda, dan sebagai informasi; dalam tahapan ‘lulur’anda juga diperbolehkan memilih bahan-bahan yang akan digunakan sesuai manfaat yang anda cari, lalu dilanjutkan dengan pemberian ‘yogurt’ untuk melembabkan kulit supaya tampak lebih fresh & kencang,ditambah Creambath ( perawatan rambut ) atau alternative lain dengan Facial ( perawatan wajah ) sentuhan akhir dengan mandi kembang ditambah secangkir jahe hangat, perawatan penuh hanya untuk anda


Harga paket sewaktu-waktu dapat berubah ,adanya perubahan ekonomi secara global                kenaikan BBM dll


Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini