Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Kamis, 11 Agustus 2011

Paket Buggy Ride atau Wisata Mobil Buggy

Artikel Anyar yang Berhubungan




Buggy Ride atau Wisata Mobil Buggy, salah satu program wisata petualangan di Bali yang bernuansa ekstrem, penuh tantangan dan memicu detak jantung anda.


Layaknya mengendarai mobil otomatis dan mudah dikendalikan, itulah kesan yang diciptakan oleh wisata petualangan Buggy Ride ini. Dengan mengikuti wisata mobil Buggy ini anda dapat melatih ketangkasan, memicu adrenalin serta secara tidak langsung mengeksplorasi keindahan wilayah Bali yang jarang dikunjungi.

Mobil Buggy ini sangat mudah dikendarai, layaknya mengendarai mobil otomatis biasa, jadi bagi anda yang sudah biasa mengendarai mobil, tidak akan perlu penyesuaian lama untuk mengikuti wisata petualangan ini.

Harga spesial:
Full Trip Buggy Single (1 orang) RP 540.000
Full Trip Buggy Tandem (2 orang) RP 830.000

Fun Trip Buggy Single (1 orang) RP 480.000
Fun Trip Buggy Tandem (2 orang) RP 700.000

Harga Full Trip sudah termasuk :
Transfer hotel dengan kendaraan full AC, welcome drink, peralatan standard international, instruktur/guide professional, refreshment selama perjalanan, makan siang halal, pemakaian handuk, fasilitas shower, fasilitas rest room dan toilet, souvenir menarik, serta perlindungan asuransi jiwa.

Ketentuan Layanan :

Semua harga wisata petualangan diatas adalah harga net dan hanya berlaku untuk wisatawan Domestik (warga negara Indonesia)
Harga hanya berlaku untuk minimum 2 orang
Usia anak-anak adalah 7 – 12 tahun
Harga paket sewaktu-waktu dapat berubah ,adanya perubahan ekonomi secara global                kenaikan BBM dll

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini