Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Jumat, 29 Juli 2011

Latihan di Dekat Gedung Putih, Barca Diusir

Artikel Anyar yang Berhubungan




Washington - Barcelona mendapatkan pengalaman pahit saat berada di Washington. Para punggawa Barca yang tengah berlari-lari kecil di National Mall, dekat Gedung Putih, diusir keamanan.

Barcelona berada di Washington untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Manchester United, Sabtu (30/7/2011) waktu setempat. Duel ulangan final Liga Champions 2011 itu bakal dipanggungkan di FedEx Field.

Pada Kamis (28/7), para pemain Barca berlatih ringan dengan jogging di kawasan National Mall yang berada di dekat kediaman Presiden Amerika Serikat, Gedung Putih.

Saat itulah, seperti ditulis Washington Post, seorang petugas keamanan mendekati mereka dan bertanya, "Siapa pemimpin kelompok ini?"

Menurut pengakuan pemain dan laporan sejumlah media di Spanyol, petugas tersebut bilang kalau mereka tidak bisa berlatih di sana.

"Keamanan bilang kalau kami tidak boleh membentuk kelompok dengan anggota lebih dari 10-15 orang di sana," demikian kata gelandang Barca, Xavi Hernandez, belakangan kepada pers.

"Kami cuma ingin menurunkan ketegangan, pemanasan sedikit. Tapi mengingat Gedung Putih sangat dekat dari sana, ini cuma masalah keamanan biasa. Tidak lebih," lanjut Xavi.

Setelah kejadian itu, para pemain Barcelona yang mengenakan kaus berwarna kuning dan memakai sepatu lari terlihat memasuki bus tim dan meninggalkan tempat tersebut.

Yang dialami Barcelona ini berbeda dengan yang dialami oleh MU. Pasukan 'Setan Merah' diajak berkeliling Gedung Putih dan bahkan Rio Ferdinand sempat berfoto di salah satu ruangan dan mengunggah foto itu ke Twitter.

Foto: Petugas keamanan di National Mall menanyai seorang staf Barcelona. Di latar belakang, pelatih Barcelona Josep Guardiola. (Albert Llimos/Radio Cadena Ser)

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini