Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Kamis, 01 September 2011

Arsenal Juga Dapatkan Arteta & Benayoun

Artikel Anyar yang Berhubungan



Arsenal Juga Dapatkan Arteta & Benayoun

London - Arsenal benar-benar sibuk pada hari penutupan bursa transfer musim panas. Setelah Andre Santos dan Per Mertesacker, 'Gudang Peluru' juga resmi mendapatkan Mikel Arteta dan Yossi Benayoun.

Arteta digaet Arsenal dari Everton dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Di Emirates Stadium, gelandang asal Spanyol ini diikat dengan kontrak selama empat tahun.

"Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka sepakat untuk merekrut Mikel Arteta dari Everton dengan nilai transfer yang tak diumumkan," demikian keterangan Arsenal di situs resminya.

Hampir bersamaan dengan proses transfer Arteta, Arsenal juga mendapatkan Benayoun. Pemain Israel itu mereka dapat dengan cara meminjam dari Chelsea.

"Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk merekrut gelandang Chelsea Yossi Benayoun dengan status pinjaman selama semusim," demikian keterangan Arsenal.

Datangnya Arteta dan Benayoun diharapkan bisa menutup lubang di lini tengah The Gunners pasca kepergian Samir Nasri dan Cesc Fabregas.
sumber  detiksport

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini