Berencana mau liburan ke BALI atau pesan paket tour package, hotel , transpot ,meeting room , arival airport , travel ducument , event organizer dll hub kami.. di TLP:08993161288. pin BB:25e40a7b . Email: ostabali@gmail.com





ShoutMix chat widget
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Welcome Myspace Comments

Sabtu, 27 Agustus 2011

Yang Bikin Wanita Ogah Berhubungan Seks

Artikel Anyar yang Berhubungan



Yang Bikin Wanita Ogah Berhubungan Seks


Wanita ogah bercinta (Foto: Corbis)
Wanita ogah bercinta (Foto: Corbis)
MESKIPUN menjadi skala prioritas dalam hubungan, wanita biasanya kerap menomorduakan kebutuhan seks. Lantas, apa saja yang membuat kaum hawa tersebut mengesampingkan agenda yang menciptakan kenikmatan tersebut?

Berbeda dengan pria, wanita memang cenderung pasif ketika berhubungan seksual sehingga hal-hal yang membuat mereka jemu atau tidak, sangatlah tak tampak. Bahkan, tak jarang mereka pun mengesampingkan kebutuhan batiniah tersebut atas alasan yang tidak jelas.

Sebuah survei mengatakan, sebanyak 46 persen wanita melarikan seks dengan mengakses internet selama dua pekan, sementara 35 persen pria melakukan hal yang sama.

Berikut ini pengakuan beberapa wanita menyoal hal tersebut, seperti diungkap Idiva.

- “Dengan dua anak, kita tidak memiliki cukup waktu. Alhasil, agenda bercinta menjadi terabaikan,” kata Joanna Paul, 33, analis komputer.

Apalagi, diakui Joanna, sang suami makin membuat agenda seks yang rutin dilaksanakan tersebut menjadi terhambat. “Dia kecanduan games dan menonton channel olahraga sepanjang hari,” keluhnya.

Joanna mengaku hal tersebut membuatnya mengabaikan seks untuk beberapa waktu dan melarikan diri dengan berlibur di Yunani.

- Studi pascasarjana dan magang yang sedang dijalani membuat Jennifer Fernandes jarang menghabiskan waktu dengan pasangannya.

“Saya sangat haus agenda seksual dan menyerahkannya pada internet,” akunya.

- Neelu Katara, seorang profesional media selalu berjuang mengalahkan antara ego dan kebutuhannya. “Aku menyerah pada seks untuk sebuah tart strawberry lezat setiap hari,” katanya.

- Sheetal Singh, 24, mengaku bahwa sebuah lemari pakaian baru dan renovasi rumah akan membuatnya mengesampingkan seks.

“Semua hal tersebut membuatku takluk pada seks, dan bukannya hal-hal konyol yang ada di internet,” ujarnya.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

 
Letakkan kode iklan disini